Hari ke-4 Pakai Logika

Ini hari ke-4 ujian akhir semester. Malam tadi sama sekali tidak ada belajar. Biasanya sih, pulang ujian langsung cari bahan, trus dipelajari dan kalau ada kisi-kisi dari dosen, biasanya langsung aku bagikan di fesbuk. Tapi mata kuliah yang di ujikan hari ini sama sekali tidak ada kisi-kisinya. Kata dosennya, pakai logika jawabnya.

Ternyata benar!! Keesokan harinya, seperti biasa aku berangkat dari rumah ke kampus. Sebelumnya menyempatkan untuk fotocopy KTP untuk persyaratan ikut Bakti Sosial.
Sampai di kampus udah sepi di lobi. Langsung tancap gas ke lantai 3!!

Walhasil, aku telat beberapa menit. kelasku yang muncul baru 2 orang plus dengan kedatanganku jadi 3. Setelah mengeluarkan kartu ujian dan bolpoin serta menaruh tas, kini saat menjawab soal.

Seperti biasa, baca sedikit dulu. Tiba-tiba blank, sama sekali tidak kepikiran apa-apa. Main bantai saja jawabnya. Semua pertanyaan menyangkut teknologi. pengaruhnya, dampaknya bagi kehidupan, prosesnya dan satu pertanyaan buat nyaman ialah tentang lingkungan hidup, jadi itu udah ada di pikiran aku. Ya pastinya, udah kebiasaan.

Ada yag beda hari ini, kemarin aku yang selesai duluan, tapi kini mereka yang lain lah  yang duluan. Karma nih buatku, kemarin sombong-sombongnya sama kakakku, kalau aku selesai ujian paling pertama dari semua kelas. Menurut pengamatan sih begitu adanya, soalnya saat keluar, sepi banget sama sekali tidak ada mahasiswa lain, kecuali satu orang yang duduk di lobi bawah yang ternyata datang terlambat dan tidak bisa ikut ujian.

Hari ini pun tuntas, besok sampai senin libur, ujian mulai selasa lagi. Tapi, jumat besok ada pertemuan buat persiapan Bakti Sosial di Ketapang yang tinggal 10 hari lagi. Semoga besok seru aja pertemuannya, banyak yang mesti dibahas sama anggota kelompok!! :P

Comments :

1
"AMEL KINDRA HOLIC" said...
on 

" G Usah Curhat"

kata2 dari anak ibu asramaku pada adeknya dengan nada lucu...........

Post a Comment