Stock Habis

Pagi-pagi sekali udah ingin nulis lagi, belum sarapan, belum mandi, langsung saja buka blog ini untuk nulis hal yang kali ini tentang masalah Pekerjaan dan tugas kuliah yang mulai datang kembali, dipikir-pikir susah juga mau kerjakannya, apalagi dengan Komputer rumah yang sudah digunakan hampir 7 tahun lebih. Tak pernah update, hanya program-program saja yang terus tambah dan video yang didownload makin terus banyak, sampai-sampai Hardisknya hampir penuh.

Berdasarkan hal tersebut (kayak karya tulis aja) maka dengan ini memutuskan untuk membeli laptop. Jiah...


Kalau mau beli sih gampang!! cuma barangnya aja yang tinggal dicari.
Sebelum ke toko komputer, aku sendiri cari-cari info tentang harga, tipe, merk dan segal macamnya. Ada yang bilang, "Tipe ini aja, bagus kok", ada juga yang bilang "Jangan, tipe itu tampilanya kurang bagus, dan jarang sekali orang pakai merk itu".

Berhari-hari mencari informasi, sampai-sampai pakai rapat keluarga segala!!
Aneh, tapi keputusan waktu itu udah didapat, mau beli laptop axioo.
Eehh... tiba-tiba berubah pikiran, gara-gara abang sepupu saranin beli acer aja, katanya lebih bagus.

Ternyata bener katanya. Setelah cek dan tanya teman-teman, mereka bilang kalau yang bagusan itu acer. Aku juga coba pakai google analytic, Kutulis perbandingan antara acer dengan axioo, ternyata yang lebih populer adalah acer...

Owh.. tiba-tiba terdengar panggilan, "Oiii.... makan lok, baru lanjutkan!!"
Eeh.. ternyata Kakakku yang panggil, ya akhirnya tulisan terhenti dibagian tadi dan memutuskan untuk makan dulu.
Sepiring nasi uduk sudah ada, tinggal lauk diambil. Karena aku yang terakhir makan, jadinya makan lauk sisa, tinggal sepotong kecil ayam masak kecap, telur dadar dan krupuk.Mmmm... biarpun sedikit lauknya, tapi memang maknyuslah kalau makan, makanan buatan mamah!!

Hhoo...
Btw nih, soal laptop, akhirnya mau beli acer tipe 4736, klasifkasinya lumayan bagus menurutku. Lumayanlah untuk seorang mahasiswa TI memilikinya.
Kebetulan hari kamis kemarin tak ada kegiatan, sorenya pergilah ke agen acer resmi di Kotaku, tempatnya pun tidak jauh dari rumah, kurang dari 5 menit dengan motor, sampailah di sana.

Sampai di sana, langsung saja menanyakan laptop yang mau diincar. But, penjaga tokonya bilang, kalau stocknya sedang habis, pasokan yang di Jakarta juga tidak ada. Yang ada hanya tipe 4732, itupun baru besok baru ada. Akhirnya akupun pulang dengan rasa kecewa, tapi sebelumnya sudah tukaran no. HP, jadi ceritanya, aku memesan laptop acer 4736, kalau ada minta langsung dihubungi. Ya semoga saja cepat ada dalam waktu2,3 hari ini ^__^.

Comments :

3 komentar to “Stock Habis”
Facechan said...
on 

Semoga cpt dikirim yah sob....

blog baru nih ye...

Endemik said...
on 

@Facechan:
Semoga aja cepat!! ni udah hari ke-2 nunggu kiriman...

motosuki said...
on 

bagus atau tidaknya suatu barang bukan ditentukan oleh merek nya. tapi bagaimana orang tersebut bisa menggunakan barang tersebut dan memeliharanya.

acer memang punya nama dibanding axioo, karena acer lebih dulu lahir. saya sendiri sering menyarankan pada pengguna awam utk memilih merek yang lebih mahal seperti toshiba,compaq,hp,sony.. atau minimal acer. tapi kalo saya pribadi, saya lebih senang axioo :D karena harga seimbang dengan kantong saya dan kualitasnya tidak mengecewakan karena saya mengerti cara memakai dan memeliharanya.
selain itu, purna jual axioo di pontianak lebih baik dibanding merek lain, mereka punya servis center sendiri. Selain axioo, pilihan saya jatuh pada MSI. MSI ini kira2 setara sama Acer, tapi lebih baik lagi. Harga memang agak sedikit mahal, tapi oke punya :D

Post a Comment