Tanpa Judul

Ruang dan ruang, sebuah ruangan yang selalu diwarnai dengan warna coklat. Coklat? kali ini tidak ada hubungan dengan coklat. Hanya sebatas kata pembuka saja.
Hari ini benar-benar membuat hati tertawa, melihat tingkah laku seorang teman kuliahku!!
Asalnya dari Bangka Belitung, ia sangat membuat orang menarik perhatian padanya. Tingkahnya selalu aneh. Selalu saja membuat kami sekelas tertawa keras sampai-sampai ada yang terguling-guling dan terjatuh saat tertawa.
Orangnya memang unique, tidak ada yang akan bisa menyamai dia!! hha...
Weleh, jadi membicarakan orang!!
Pulang kuliah, seharusnya berencana ke sekolah, tapi tidak jadi, karena saking mengantuk dan lelah, akhirnya tertidur juga di rumah. Padahal hari itu Milad Sekolahku!! sayang sekali tidak bisa hadir untuk menyaksikan acarnya, teman-teman alumniku pun beberapa hari lalu berencana untuk datang, tapi aku sendiri tidak tahu, apakah mereka datang atau tidak saat acara tersebut.

Btw, malam ini juga merasa kecewa dengan beberapa orang, hanya membuat marah saja. Kalau saja aku tidak sabaran, mungkin bisa lebih kacau. setidaknya kesabaranku sudah terkendali, sudah sering terjadi seperti ini, jadi sudah lebih dewasa sedikit menyikapi masalah!!

Sekian untuk catatan hari ini, sedikit formil tulisannya, karena kebiasaan dari Blog lama yang tidak bisa dihilangkan dari tata cara penulisannku ini.

Comments :

1
Unknown said...
on 

sebarkan semangat untuk menulis

Post a Comment